Santai dan Humoris, Warnai Kunjungan Kapolres di Mako Brimob

  • 06 Desember 2019
  • 14:20 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2969 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, usai olah raga bersama kunjungi Markas Komando Brimob Kompi Batalyon B Pelopor Mengwi, Badung, Bali, Jumat, (06/12/2019).

Kunjungan mendadak yang dilakukan orang nomor satu di jajaran Polres Badung ini, merupakan bentuk perhatiannya terhadap seluruh anggota, baik personil Polres Badung maupun anggota Brimob Batalyon B Pelopor Mengwi. Menurut AKBP Roby, berdampingan dengan Mako Brimob merupakan karunia dan berkah Tuhan yang patut di syukuri dan dibanggakan, karena dapat mendukung tugas - tugas Kepolisian khususnya Polres Badung. Menghadapi agenda kamtibmas ke depan yang cukup banyak melibatkan fungsi Kepolisian, diantaranya perayaan Natal 2019, Tahun baru dan Pilkada Badung, Kapolres meminta untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas dalam setiap pelaksanaan pengamanan.

“Pengamanan bukan hanya tugas Polres Badung saja, untuk itu mari kita jaga Badung ini lebih baik, dengan menciptakan situasi yang kondusif melalui sinergitas TNI-Polri dan masyarakat,” tutur AKBP Roby usai olah raga di Mako Brimob, Jumat, (06/12/2019).ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER