PT. Pertamina Wilayah Bali Koordinasikan Pendistribusian BBM Ke Kodam IX/Udayana  

istimewa

Denpasar, suaradewata.com - Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., pada Senin (02/12/2019), menerima audiensi dari PT. Pertamina (Persero) yang membawahi wilayah kerja Provinsi Bali bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Denpasar. 

Saat menerima rombongan audiensi, Pangdam mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya ke Makodam IX/Udayana. Selanjutnya memperkenalkan staf yang mendampinginya diantaranya Aslog Kasdam IX/Udayana dan Aster Kasdam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut, Sales Area Manager Bali Deny Sukendar selaku pimpinan rombongan audiensi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pangdam IX/Udayana beserta Staf yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk menyambut kehadirannya, ditengah-tengah kesibukan Kodam IX/Udayana dalam melaksanakan tugas. 

Selanjutnya menyampaikan maksud dan tujuannya beraudiensi yaitu selain dalam rangka untuk meningkatkan tali silaturahmi, juga dalam rangka meningkatkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas pendistribusian BBM, LPG, Avtur dan Produk Non BBM lainnya kepada masyarakat di Provinsi Bali oleh PT. Pertamina (Persero).

Menanggapi maksud dan tujuannya dari PT. Pertamina (Persero) wilayah kerja Provinsi Bali tersebut, Pangdam IX/Udayana menyambutnya dengan  positif. "Semoga koordinasi ini dapat meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terbangun dengan baik," ujar Mayjen TNI Benny, Senin, (02/12/2019).

Acara audiensi yang berjalan dalam suasana keakraban, aman dan lancar tersebut diakhiri dengan foto bersama.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER