Pelayanan SKCK Yang Cepat Dan Mudah 

  • 24 November 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1546 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Sim, Sidik Jari dan SKCK ( SIRIKA), malam minggu (23/11/19) sejak pukul 08.00 wita - 22.00 wita telah digelar di Obyek Wisata Taman Ayun guna memudahkan masyarakat dalam pelayanan kepolisian.

Pelayanan yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan SIM, Sidik Jari dan SKCK, merupakan langkah jitu Polres Badung memberikan pelayanan cepat, mudah dan terjangkau, sehingga tidak menghabat pencari kerja memenuhi persyaratannya.

Kasat Intelkam Polres Badung AKP I Nyoman Sumantara, SH mengatakan  pelayanan yang di berikan berupa SKCK, tidak saja cepat namun juga mudah, asal persyaratannya di penuhi.

"Kalau SIRIKA kita keliling memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama di tempat tempat keramaian dan dilakukan mulai pukul 20.00 wita hingga 22 wita," jelas AKP Sumantara, Sabtu malam, (23/11/2019).

Tidak hanya itu kata perwira murah senyum dan ramah ini, Ia juga memberikan pelayanan SKCK lewat online dengan program ON THE SPOT pemohon tinggal kirim persyaratan hasilnya akan diantar ke rumah masing-masing. 

"Memang tidak banyak yang mau dilayani lewat online, alasannya belum punya sidik jari," ujarnya.

Ni Made Rai Parwati asal lingkungan Celuk kelurahan Kapal, Mengwi, Badung ini merasa sangat senang telah mendapat pelayanan on the spot yang super cepat, bahkan di antar langsung ke rumahnya.

"Kami ada bukan untuk dilayani, namun untuk melayani, ucapan terima kasih dari masyarakat sudah cukup dan merupakan berkah bagi kehidupan kami selanjutnya," ucapnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER