Kabag Ops Polres Badung Silahturahmi Di Kantor KPU

  • 21 November 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1576 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Badung jalan Kebo Iwa no 39 Denpasar, Bali, Kamis, (21/11/2019). Kehadiran orang nomor 3 di jajaran Polres Badung disambut ketua KPU Badung I Wayan Semara Cipta di dampingi dua komisionernya dalam rangka meningkatkan jalinan sinergitas antara Polri bersama komisioner KPU Badung, terlebih momentum datangnya pesta demokrasi tanggal 23 September 2020 mendatang.

Dalam pertemuan itu, Kabag Ops menyatakan harapannya, yakni Pemilu dapat berjalan aman dan lancar serta KPU harus benar-benar siap dalam setiap tahapan-tahapan Pemilu yang akan di selenggarakan.

"Pelaksanaan Pemilu saya harap berjalan aman, transparan, jujur, adil dan sejuk, mulai dari tahapan pertama hingga pelantikan nanti," harap Kompol Suana, Kamis, (21/11/2019).

Hal itu ditanggapi langsung oleh ketua KPU Wayan Semara, bahwa sejauh ini tidak ada kendala, mudah - mudahan dalam tahapan - tahapan berikutnya tetap lancar dan kondusif, hal ini tidak terlepas berkat dukungan pihak Kepolisian.

"Saya tahu persis tugas Kepolisian dalam setiap pesta demokrasi selalu mendampingi dan astungkara  semua bisa berjalan lancar," terang Semara.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER