Babi Guling Gubug Guik Tempat Tongkrong Asik Sambil Nikmati Hidangan khas Bali

istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Bingung mencari tempat tongkrongan sambil menikmati hidangan makanan babi guling di Kota Tabanan, kini hadir tempat makan Babi Guling Gubug Guik di Banjar Gubug Baleran Desa Gubug Kecamatan Tabanan. 

Owner Babi Guling Gubug Guik, I Made Adi Tristiantana mengatakan usaha babi gulingnya dibuka mulai pada hari Senin, (18/11/2019), dan dibukanya pada hari itu juga ada hari promo opening babi guling Gubug Guik. Pada promo opening tersebut yang berlaku hingga hari Selasa, (19/11/2019), juga ada makan sepuasnya yang berlaku untuk pelanggan yang makan ditempat. Dan usaha babi guling tersebut dibuka dari jam 3 sore sampai jam 12 malam.

"Mulai hari ini bukanya, dan juga ada promo opening makan sepuasnya berlaku makan ditempat sampai besok," ungkap Adi, Senin, (18/11/2019).

Asal mula dirinya mendirikan usaha babi guling tersebut, karena dirinya melihat prospect penjualan babi guling cukup menggiurkan di tempat tersebut. Ditambah saat ini di daerah Gubug tidak ada yang menjual babi guling.  

"Dan juga karena malam hari susah mencari babi guling oleh karena itu usaha babi guling dibuka sampai jam 12 malam, karena jam mencari babi guling tidak ada membuka sampai malam hari," terangnya.

Pada Grand opening tersebut, ia membuat kupon berjumlah 600 kupon dengan harga Rp 15.000 dan dijual Ke teman-temannya. Ia pun menuturkan bahwa sampai saat ini banyak pelanggan diluar kupon membeli babi guling. 

"Diluar kupon sementara lumayan banyak penjualan dibandingkan dengan kupon, dan berharap bisa mengembangkan dengan cabang baru," tuturnya. ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER