BNNK Badung Lakukan Tes Urine Staf Yayasan Musim Indonesia

  • 12 November 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 4942 Pengunjung
suaradewata
Badungsuaradewata.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Badung melakukan test urin terhadap pimpinan dan seluruh staf Yayasan Musim Indonesia di Pererenan, Canggu, Kuta Utara, Senin, (11/11/2019). 
 
Kepala BNN Kabupaten Badung, AKBP Ni Ketut Masmini, SH,MH mengatakan dalam rangka menindaklanjuti perjanjian kerjasama antara Deputi Bidang Rehabilitasi BNN dengan Yayasan Musim Indonesia tentang pelaksanaan peningkatan kemampuan lembaga rehabilitasi medis dan lembaga rehabilitasi sosial bagi pecandu dan korban penyalahgunaan narkotika yang diselenggarakan oleh masyarakat. BNNK Badung melakukan monitoring dan evaluasi terhadap program dan  kemampuan Yayasan Musim Indonesia dalam melaksanakan layanan rehabilitasi.
 
Pada kesempatan tersebut, pihaknya memberikan edukasi kepada seluruh staf Yayasan mengenai terciptanya lingkungan kerja yang bersih dari narkoba dan memberikan apresiasi kepada Yayasan Musim Indonesia yang telah mengimplementasikan  layanan program rehabilitasi di lingkungan yayasan. Serta adanya inisiatif dari yayasan musim indonesia untuk melakukan deteksi 
dini narkoba melalui tes urine secara mandiri kepada seluruh pimpinan dan staf dilingkungan kerja yayasan.
 
Tujuan pelaksanaan tes urine ini merupakan wujud keseriusan dan komitment pimpinan yayasan dalam menciptakan lingkungan yayasan yang bersih dari narkoba. Bahkan Yayasan sendiri telah memiliki aturan bagi para pegawai yang masih ditemukan menyalahgunakan narkoba akan dikeluarkan. Dan sebanyak 25 orang pimpinan serta seluruh staf dilingkungan yayasan musim Indonesia langsung di tes urine.
 
"Dari hasil pemeriksaan 25 sampel urine, tidak ditemukan adanya sampel yang terindikasi sebagai penyalahguna narkotika," ucap Masmini, Senin, (11/11/2019). ang/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER