Meliani Raih Rekomendasi Wakil DPRD Tabanan

  • 29 Agustus 2019
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2305 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com - DPP Golkar akhirnya memutuskan memberikan rekomendasi kepada Ni Made Meliani sebagai Wakil Ketua DPRD Tabanan.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Sekretaris DPD Golkar Tabanan, I Nyoman Suarsedana. Menurutnya surat penetapan calon pimpinan DPRD Tabanan sudah turun tertanggal 28 Agustus 2019. Dalam surat tersebut menyebutkan rekomendasi tim Seleksi DPP Golkar tentang penetapan calon pimpinan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dari Partai Golkar pada tanggal 26 Agustus 2019 menetapkan dan mengesahkan Ni Made Meliani menjadi Wakil DPRD Tabanan.

Sebelumnya Partai Golkar Tabanan mengusulkan dua nama untuk menjadi Wakil Ketua DPRD Tabanan, yakni Ni Made Meliani dan I Wayan Gindera.

"Surat untuk pimpinan DPRD Tabanan sudah turun dan akan kita buatkan surat pengantar untuk disampaikan ke Sekretariat Dewan," ujarnya Kamis (29/8/2019).

Diberitakan sebelumnya jika sesuai hasil rapat, DPD Golkar Tabanan mengusulkan dua nama ke pusat yakni Ni Made Meliani dan I Wayan Gindera. Meliani sendiri pada periode sebelumnya memang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tabanan setelah menggantikan Gindera yang juga sempat menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tabanan selama 2,5 tahun.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER