Ungkap Penyelundupan Penyu Hijau, Dirjen KSDAE Apresiasi Kerja Personil Polres Gianyar

  • 21 Agustus 2019
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1727 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo didampingi dengan Kasat Reskrim Polres Gianyar AKP Deni Septiawan menerima piagam penghargaan dari Direktur Jendral KSDAE (Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem) Bali, Rabu (21/8/2019). Piagam penghargaan ini diterima atas keberhasilan personil Polres Gianyar dalam menggagalkan penyelundupan 13 (tiga belas) ekor hewan langka yang dilindungi jenis Penyu Hijau pada 13 Maret 2019 lalu.

Piagam penghargaan diberikan oleh Kasi Konservasi Wilayah II Provinsi Bali Sulistyo mewakili Dirjen KSDAE. AKBP Priyanto mengucapkan terima kasih kepada Dirjen KSDAE atas penghargaan yang diberikan kepada personel Polres Gianyar. Penegakan hukum dan penyelamatan satwa liar yang dilindungi undang - undang kedepannya akan ditingkatkan lagi. "Semoga kedepan kita dapat meningkatkan semangat kerjasama dalam penegakan hukum dan penyelamatan satwa liar yang dilindungi undang – undang," ucap Kapolres Gianyar.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Gianyar AKP Deni Septiawan turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dirjen KSDAR Bali yang telah memberikan piagam penghargaan kepada dirinya beserta anggota Sat Reskrim Polres Gianyar. “Kedepan diharapkan kerjasama serta informasi selalu terjalin dengan baik, ini merupakan penyemangat bagi kami dalam melaksanakan tugas - tugas kedepan," ungkap Deni. gus/rls/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER