Tradisi Pelepasan dan Penerimaan Dandim 1616/Gianyar

  • 14 Agustus 2019
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2387 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Seluruh anggota Kodim/1616 Gianyar mengiringi langkah dan menghantar Letkol Kav Asep Noer Rokhmat beserta istri menuju pintu gerbang Makodim 1616/Gianyar guna melaksanakan tugas di tempat yang baru dalam prosesi pelepasan dan penerimaan Dandim 1616/Gianyar, Rabu (14/8) 

Pejabat Dandim yang lama Letkol Kav Asep Noer Rokhmat, S.E.,M.M., pindah tugas ke Makodam IX/Udayana Denpasar sebagai Wakil Asisten Personil Kasdam IX/Udayana sedangkan Letkol Inf Frandi Siboro yang semula menjabat sebagai Kepala Seksi Teritorial Korem 163/WSA saat ini menjabat sebagai Dandim 1616/Gianyar.

Prosesi tradisi pelepasan dan penerimaan Dandim 1616/Gianyar di Markas Kodim 1616/Gianyar dihadiri Kasdim 1616/Gianyar Mayor Inf I Gede Merta Santosa, para Perwira Staf Makodim, para Danramil jajaran Kodim 1616/Gianyar, seluruh anggota Militer dan PNS serta Ibu - Ibu Persit  Kartika Candra Kirana Cab XXXV Kodim 1616/Gianyar.

Letkol Kav Asep Noer Rokhmat, S.E.,M.M yang didampingi istri dalam pamitannya di hadapan para Perwira dan pengurus Persit di Ruang Tamu Kodim Gianyar mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama bertugas diKodim 1616/Gianyar.

"Kerjasama yang sudah berjalan baik antara saya dengan para Perwira Staf maupun para Danramil serta seluruh anggota Kodim di harapkan tetap di lakukan dengan Dandim yang baru dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas karena kedepannya tugas - tugas tidak akan bertambah ringan namun sebaliknya akan bertambah berat dan penuh dengan tantangan" ujar Letkol Kav Asep Noer Rokhmat.

Sementara itu Dandim 1616/Gianyar yang baru Letkol Inf Frandi Siboro mengatakan akan  melanjutkan tugas - tugas yang sudah dilaksanakan oleh Letkol Kav Asep Noer Rokhmat selama menjadi Dandim Gianyar dan apa yang sudah diperbuat oleh Letkol Asep selama bertugas di Kodim Gianyar akan selalu dipelihara dan bila perlu di tingkatkan lagi kedepannya.

Dalam prosesi Tradisi Pelepasan dan penerimaan Dandim 1616/Gianyar di lakukan secara sederhana di halaman Makodim dengan makna dan harapan seluruh anggota Kodim 1616/Gianyar agar Letkol Kav Asep Noer Rokhmat dapat sukses di jabatan yang baru, sedangkan Dandim yang baru Letkol Kav Frandi Siboro di terima sebagai keluarga besar Kodim 1616/Gianyar. rls/gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER