Bupati Mas Sumatri Terima Audiensi Perkenalan Kepala BRI Cabang Karangasem

  • 07 Agustus 2019
  • 00:00 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 2012 Pengunjung
suaradewata

Karangasem, suaradewata.com - Bupati Karangasem I GA Mas Sumatri menerima kedatangan rombongan BRI Cabang Karangasem, di Ruang Rapatnya, Rabu (7/8/2019). Rombongan BRI Cabang Karangasem dipimpin  Irawan Cahyo Nugroho. 

Dalam kesempatan itu, Irawan Cahyo menyampaikan terkait kedatangannya untuk silaturrahmi dan perkenalan sebagai Kepala BRI Cabang Karangasem yang baru, menggantikan Subagio, Kepala BRI Cabang sebelumnya. 

Selain itu dirinya memaparkan, selama ini BRI telah bekerja sama dengan Pemkab Karangasem. Salah satunya memberikan modal dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk membantu pengusaha kecil, menengah dan petani Karangasem.

“Kami berharap kerjasama untuk membangun ekonomi masyarakat Karangasem ini, terus berjalan baik dan dapat dikembangkan dengan meliputi aspek pembangunan lainnya,” kata Irawan Cahyo.

Bupati Mas Sumatri sendiri mengucapkan selamat kepada Kepala BRI cabang Karangasem yang baru. Ia mengupkan terimakasih atas kerjasama selama ini yang telah dipertahankan antara BRI dan Pemerintah daerah.  Menurutnya, tidak menutup kemungkinan bantuan dari BRI baik dari segi investasi dan infrastruktur serta materi, mampu membantu Kabupaten Karangasem menjadi lebih maju. 

“Bukan hal yang tidak mungkin, bantuan CSR dari Bank Daerah, Nasional atau perusahan swasta yang berinvestasi di Karangasem, dapat membangun Karangasem menjadi lebih maju dan siap bersaing dengan Kabupaten lainnya di Bali,” ucapnya. 

 Mas Sumatri juga mengingatkan, pentinganya perjanjian kerjasama dalam bentuk MoU (Nota Kesepahaman)  jika pihak swasta ingin membangun kerjasama dengan pemerintah, desa ataupun lembaga terkait. Tujuannya, untuk  menjaga hubungan kerjasama ke depan lebih baik.nov/rls/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER