HUT PP Polri, Sekda Karangasem Hadir dan Beri Dukungan Untuk Para Purnawirawan Polri

  • 30 Juni 2019
  • 00:00 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1981 Pengunjung
istimewa

 Karangasem, suaradewata.com -Persatuan Purnawirawan (PP) Polri rayakan Hari Jadi ke - 20 dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Karangasem mewakili Bupati Karangasem hadir dan berikan semangat kepada para Purnawirawan Polri, Minggu (30/6).

 AKBP Purn. Wayan Wirata selaku ketua panitia mengatakan bahwa serangkaian HUT PP Polri telah dilaksanakan beberapa kegiatan sosial dan riang gembira untuk memeriahkan HUT PP Polri ke - 20.

 “Telah dilaksanakan beberapa kegiatan untuk memeriahkan HUT PP Polri diantaranya rapat pendahuluan, gerak jalan santai, lomba merangkai kalungan bunga, melakukan kunjungan ke rekan rekan yang sedang dalam kondisi kurang sehat,” ungkapnya sembari menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung suksesnya acara tersebut.

 “Terima kasih atas kerja keras Panitia dan sponsor dan juga terima kasih kepada Ibu Bupati dan I Gusti Made Tusan atas kontribusinya,” imbuhnya.

 Sementara itu, Ketua Umum PP Polri diwakili oleh AKBP Purn. I Wayan Rampug, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga kepada para Purnawirawan Polri atas semangat dan kerja kerasnya. “Semoga angggota PP Polri tidak lelah dalam berorganisasi, selalu berintegritas dan tetap semabgat dalam berorganisasi agar bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

 Dipihak lain, Kapolres Karangasem diwakili Kompol. I Ketut Suartika Adnyana, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para senior yang telah purna bakti atas masukan dan sarannya kepada Polres sehingga Polres makin maju. “Kami juga dari Polres akan selalu membantu para Purnabhakti dalam masalah ekonomi dan kesejahteraan yang patut didapat,” tegasnya.

 Sekda Karangasem, I Gede Adnya Mulyadi pada kesempatan tersebut mengatakan dengan bertambahnya umur PP Polri semoga bisa menjadi organisasi yang mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat. Kepada anggota PP Polri khsusunya agar selalu menjaga kesehatan sehingga mampu tetap bersemangat untuk berkiprah di masyarakat serta kami pemerintah tidak akan diam dalam memfasilitasi PP POLRI.

 Pada acara yang diselenggarakan di Wantilan Kantor Bupati Karangasem ini dihadiri 120 orang anggota PP Polri dan dlilangsungkan pula penyerahan tali kasih kepada anak yatim piatu dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba merangkai bunga serangkaian acara HUT PP Polri.nov/rls/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER