Demi Tabanan Lebih Baik, Sukaja Siap Dipinang Calon Independen

  • 26 Juni 2019
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2620 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com -Politikus papan atas Tabanan, I Wayan Sukaja disebut-sebut akan dipinang calon independen untuk bertarung dalam Pilkada Tabanan 2020 mendatang. Wajar saja, karena hingga saat ini Sukaja masih diyakini memiliki pendukung setia dan simpatisan yang siap mendukung langkah politik pria yang kini sudah bergabung ke Partai Nasdem tersebut.

Informasi di lapangan menyebutkan, Sukaja yang pernah menjadi Ketua DPRD Tabanan itu saat ini tengah diincar calon independen untuk maju dalam Pilkada 2020 mendatang.

Terkait hal tersebut, I Wayan Sukaja mengaku siap jika dirinya dipinang oleh calon independen untuk maju dalam Pilkada 2020 mendatang. "Kalau memang ada yang berani, ya siap saja," tegasnya.

Namun hingga saat ini belum ada orang atau partai politik yang memintanya untuk maju dalam Pilkada Tabanan 2020 mendatang.

Politikus asal Marga ini menyebutkan calon independen memiliki peluang untuk menang apabila benar-benar mampu membawa perubahan bagi Tabanan ke arah yang lebih baik. "Karena pada dasarnya masyarakat Tabanan ingin perubahan. "Jadi kalau kita benar-benar bertekad membawa perubahan untuk Tabanan tentu ada peluang untuk menang," lanjutnya.

Namun dari kacamatanya, ia menilai memang tidak mudah untuk bertarung dengan calon dari PDI Perjuangan nantinya. Seperti nama-nama yang mulai muncul yakni I Komang Gede Sanjaya hingga Gede Made Dedy Pratama yang merupakan adik dari Eka Wiryastuti. "Hanya saja segala kemungkinan bisa terjadi," imbuhnya.

Yang pasti ia berharap siapapun pemimpin Tabanan nantinya harus mampu membawa perubahan untuk Tabanan ke arah yang lebih baik terutama pada sektor pertanian. "Karena menurut saya selama ini  Tabanan masih sama seperti 20 tahun lalu," pungkasnya. ayu/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER