Risidivis Curat 5 Kali Masuk Bui Diterjang Timah Panas

  • 28 April 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2775 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Satu pelaku pencurian yang sudah berulang ulang kali masuk bui dibekuk Satreskrim Polres Badung, Sabtu, (28/04/2018). 

Baca: https://www.suaradewata.com/read/2018/04/25/201804250011/Kapolres-Badung-Tegaskan-Tembak-Di-Tempat-Pelaku-Kriminalitas.html

Kasat Reskrim Polres Badung AKP Made Pramasetia mengatakan bahwa Suyanto, 38 (pelaku) asal Jember Jawa Timur ditangkap satuan pemberantas kejahatan Sat Reskrim Polres Badung sekitar pukul 02.00 wita, Sabtu, (28/04/2018). Pelaku dihadiahi timah panas oleh petugas lantaran melakukan perlawan dan membahayakan petugas saat ditangkap. Pelaku ditangkap lantaran melakukan pencurian di 9 (Sembilan) TKP di wilayah hukum Polres Badung. Dan pelaku dibekuk di Jalan Raya Cargo Denpasar Barat Kodya Denpasar.

"Pelaku cukup meresahkan selama ini, pada saat ditangkap melakukan perlawan, dan terpaksa kami door pada bagian kaki sebelah kanan," ucap AKP Prama, Sabtu, (28/04/2018).

Ia menerangkan, dari hasil penyelidikan petugas Sat Reskrim Polres Badung Polda Bali, bahwa pelaku telah melakukan aksi pencuriannya di 9 (sembilan) TKP di wilayah hukum Polres Badung. Diantaranya Perumahan Graha Wana Prasta Perang Lukluk, Perum Graha Wana Graha No. 75, Perang Lukluk, Perumahan Canggu Kuta Utara, Perum Canggu Kutar, Perum Dewi Sri Abianbase, dan Wilayah Kuta Selatan Nusa Dua sebanyak 3 Kali. Dari tangan pelaku, petugas megamankan barang bukti kejahatanya berupa satu buah Hp Samsung J1AC, Satu buah Hp Nokia, Satu buah alat penarik kaca, Satu buah linggis, Satu buah pahat, Dua buah tang dan satu unit motor Yamaha Mio warna merah Nopol P 6870 KM.

"Berdasarkan pengakuan pelaku kepada petugas, bahwa dirinya telah lima kali keluar masuk bui dalam kasus yang sama, yaitu 3 kali ditahan di LP jember dan 2 kali di LP Kerobokan dalam kasus yang sama," terangnya. ang/rat

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER