Jelang Pilgub, KPU Bali Monitoring Alat Peraga Sosialisasi

  • 24 Januari 2018
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3338 Pengunjung
istimewa

Denpasar, suaradewata.com - Jelang Pilgub Bali 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali memonitoring alat peraga sosialisasi di seluruh Kabupaten di Bali, Rabu, (24/01/2018). 

Divisi dan Partisipasi Masyarakat KPU Bali yakni Ni Wayan Widhiasthini mengatakan monitoring tersebut dilaksanakan untuk memastikan bahwa tahapan Pilgub Bali 2018 tersosialisasikan dengan baik. Selain itu, juga mengingatkan masyarakat akan hari H untuk pemungutan suara pada hari Rabu, (27/06/2018). Alat peraga sosialisasi yang dimonitoring tersebut berupa Baliho dan spanduk dengan 2 tema yakni dengan tema pentingnya Pemilu dan tema Coklit serentak yang terpasang di masing-masing Kabupaten di Bali. Untuk baliho dipasang sebanyak 5 buah dimasing-masing Kabupaten di Bali. Sedangkan untuk spanduk dipasang sebanyak 2 buah dimasing-masing Desa yang ada di Bali.

"Hari ini kami semua monitoring alat peraga sosialisasi yang ada di Bali, seperti baliho di Kota, spanduk di Kecamatan dan di Desa, dari hasil monitoring, untuk tahap awal sudah terpasang sesuai rencana, sedangkan untuk spanduk masih terus diupayakan tuntas pemasangannya," ucap Widhiasthini, Rabu, (24/01/2018). ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER