Gubernur Bali dan Uskup Denpasar Dijadwalkan Hadiri Nataru PENA NTT

  • 19 Januari 2018
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2939 Pengunjung
suara dewata

Denpasar, suaradewata.com - Para jurnalis asal NTT di Bali yang tergabung dalam Perhimpunan Jurnalis (PENA) NTT, akan menggelar acara Natal dan Tahun Baru (Nataru) Bersama, di Gedung Nari Graha Denpasar, Sabtu (20/1/2018) besok.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Natal dan Tahun Baru Bersama PENA NTT, Apollonaris Daton, acara ini akan dihadiri langsung oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan Uskup Denpasar Mgr Dr Silvester San, Pr.

“Pak Gubernur Bali akan menyampaikan menyampaikan sambutan sebagai Kepala Daerah, dan Yang Mulia Uskup Denpasar akan menyampaikan Pesan Natal,” jelasnya, di sela-sela acara gladi di lokasi acara, Jumat (19/1/2018).

Selain kedua tokoh tersebut, lanjut Apollonaris Daton, sejumlah pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat, jurnalis dan warga NTT di Bali juga dipastikan akan menghadiri acara tersebut.

“Acara Natal dan Tahun Baru Bersama PENA NTT ini sekaligus sebagai momentum silahturahmi untuk mengawali tahun yang baru ini,” kata Apollonaris Daton, yang juga Sekretaris PENA NTT.

Acara Natal dan Tahun Baru Bersama PENA NTT ini akan dimeriahkan dengan pementasan sejumlah tarian khas NTT.

Di antaranya adalah persembahan Tarian Ja'i dari Ngada, Tarian Tea Eku dari Nagekeo, Tarian Deng Lipa Songke dari Manggarai dan Tarian Gaza dari Sumba.

Tarian Ja'i akan dibawakan oleh para mahasiswa yang tergabung dalam wadah Inerie United, sebuah organisasi yang menghimpun mahasiswa asal Bajawa, Kabupaten Ngada. Sedangkan Tarian Gaza, dibawakan oleh para penari dari Ikatan Keluarga Besar Sumba Barat Daya - Bali.

Sementara Tarian Deng Lipa Songke, dipersembahkan oleh para mahasiswa IKIP PGRI Bali asal Manggarai. Adapun Tarian Tea Eku, dibawakan para penari dari Ikatan Keluarga Besar Nagekeo - Bali. san/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER