Serahkan Dokumen ke KPU, Golkar Tabanan Didampingi SGB

  • 15 Oktober 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3419 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - DPD II Partai Golkar Kabupaten Tabanan menyerahkan dokumen terkait pendaftaran partai politik peserta Pemilu 2019, di Kantor KPU Kabupaten Tabanan, Minggu (15/10/2017).

Penyerahan dokumen oleh DPD II Partai Golkar Kabupaten Tabanan ini mendapatkan penghargaan tersendiri. Maklum, saat bertandang ke Kantor KPU Kabupaten Tabanan, jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Tabanan, didampingi langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bali Drs. Ketut Sudikerta. 

Tak hanya didampingi calon gubernur dengan tagline Sudikerta Gubernur Bali (SGB) itu, sebab prosesi penyerahan dokumen tersebut juga dimeriahkan iring-iringan baleganjur.

Penyerahan dokumen berupa KTA dan KTP anggota Partai Golkar Tabanan tersebut juga dikawal sekitar 300-an kader 'beringin''. Mereka rata-rata adalah Pengurus Desa Partai Golkar di Kabupaten Tabanan. 

Penyerahan dokumen ini dikoordinir oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Tabanan I Nyoman Suarsedana dan Wakil Ketua Bidang Organisasi I Gede Budiadmika.

Pada kesempatan tersebut, SGB bersama rombongan DPD II Partai Golkar Kabupaten Tabanan, diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Tabanan Luh Darayoni, bersama tiga Komisioner lainnya.

Kepada media usai penyerahan dokumen tersebut, SGB mengatakan, kehadirannya di KPU Kabupaten Tabanan hanya untuk mendampingi DPD II Partai Golkar Kabupaten Tabanan. 

SGB pun secara khusus menyampaikan apresiasi kepada jajaran pengurus Partai Golkar Kabupaten Tabanan yang telah sukses menyerahkan dokumen ke KPU dan semuanya berjalan lancar.

"Saya juga menyampaikan terima kasih kepada ketua KPU Tabanan bersama komisioner lainnya serta staf, yang telah menerima dan melayani kedatangan kami dengan baik," kata Sudikerta, yang juga Wakil Gubernur Bali. san/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER