Hadapi Musim Kemarau, PDAM Himbau Masyarakat Untuk Hemat Gunakan Air

  • 28 Agustus 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3438 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Jelang hadapi musim kemarau, PDAM Tabanan himbau masyarakat Tabanan untuk hemat gunakan air. Lantaran berpengaruh terhadap beberapa titik-titik sumber air yang mengakibatkan terjadinya pengurangan debit air. Namun hal tersebut hanya berpengaruh pada sebagian tempat terutama di wilayah Tabanan Barat.

Kabag Hubungan Langganan PDAM Tabanan Ida Bagus Marjaya Wirata mengatakan jelang hadapi musim kemarau, dihimbau kepada masyarakat Tabanan untuk hemat gunakan air. Lantaran berpengaruh terhadap beberapa titik-titik sumber air yang mengakibatkan terjadinya pengurangan debit air. Dan hal tersebut hanya berpengaruh pada sebagian tempat terutama di wilayah Tabanan Barat.

"Sekarang untuk antisipasi musim kemarau, diharapkan kepada pelanggan untuk hemat menggunakan air, jadi lebih seksama gunakan air," ucap Marjaya di warung Be Jawa Dukuh Tabanan, Senin, (28/08/2017).

Selain itu, apabila masyarakat Tabanan menemukan kebocoran pipa PDAM di wilayah Kabupaten Tabanan. Diharapkan juga masyarakat Tabanan untuk segera melaporkan ke Pihak PDAM Tabanan. Guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tabanan. "Kepada masyarakat umum, apabila menemukan kebocoran pipa, agar segera melaporkan ke PDAM Tabanan,' terang.ang/dev


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER