Cek Kesiapan Pilkades, Kapolsek Turun Ke Lapangan

  • 27 Agustus 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3075 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Guna mengecek kesiapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah Kecamatan Selemadeg Barat (Selbar). Kapolsek Selbar turun ke lapangan untuk mengecek ke masing-masing TPS. Pengecekan tersebut untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah Desa yang melaksanakan Pilkades.

Kapolsek Selbar AKP I Wayan Suastika mengatakan pengecekan tersebut merupakan pengecekan menjelang H-1 pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Tabanan khususnya Kecamatan Selbar. Untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah Desa yang melaksanakan Pilkades. Pada tahun ini wilayah Kecamatan Selbar dari 11 Desa terdapat 2 Desa yang melaksanakan Pilkades serentak yaitu Desa Mundeh Kauh & Desa Angkah. Dimana akan dilaksanakan pencoblosan pada hari Minggu, (27/08/2017). 

Untuk TPS di Desa Mundeh Kauh sebanyak 5 TPS dengan 2 calon Kepala Desa yaitu I Nyoman Sada Adi Astawa ( Incumben) dan I Putu Sudiksa. Sedangkan di Desa Angkah terdapat 8 TPS dengan 3 calon Kepala Desa yaitu I Wayan Adi Pertama, I Made Suka Adnyana (Incumben) dan I Wayan Suprabawa. Dalam kesempatan tersebut dirinya menghimbau kepada semua calon Perbekel untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Dan sesuai kesepakatan yang sudah dibuat agar menerima dengan legowo hasil menang maupun kalah.

"Dari hasil pantauan untuk dua wilayah menjelang pelaksanaan Pilkades serentak, situasi masih berjalan kondusif dan kami dari Polsek Selbar tetap akan menurunkan kekuatan penuh membackup pengamanan Pilkades tersebut, yaitu masing masing TPS dengan kuat Pam Polri 1 orang dan Linmas 2 orang," ucap AKP Suastika.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER