Sat Sabhara Gelar Latihan Anti Huru Hara

  • 13 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4342 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Guna meningkatkan kesiapan personil, Sat Sabhara gelar latihan anti huru hara di Mapolres Tabanan sekitar pukul 07.00 wita, Kamis, (13/04/2017). Latihan tersebut untuk mempersiapkan pasukan bila terjadi huru hara di wilayah hukum Tabanan.

Kasat Sabhara Polres Tabanan AKP Kadek Ardika mengatakan latihan tersebut dalam rangka menjaga kesiapan satuan dalmas untuk mengamankan wilayah hukum Polres Tabanan. Adapun latihan tersebut yang diikuti sejumlah 32 personil diisi dengan uji coba kekuatan pertahanan formasi dalmas dengan serangan lemparan batu, dorongan dan tendangan. Dari hasil latihan diketahui bahwa dalmas Polres Tabanan siap mengamankan wilayah hukum Polres Tabanan. Dan dapat diketahui juga bahwa peleton Dalmas Sat Sabhara Polres Tabanan memiliki fisik yang prima, mental yang kuat dan tehnik khusus dalam mengendalikan massa.

"Latihan tersebut dalam rangka menjaga kesiapan satuan dalam menjaga keamanan wilayah hukum Polres Tabanan dari keributan masa dan huru hara, dan kami sudah siap mengamankan wilayah hukum Polres Tabanan," ucap AKP Ardika.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER