Humas Polres Tabanan : Isu Penculikan Anak Itu Tidak Benar

  • 24 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3590 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Beredarnya isu terkait adanya penculikan anak yang selama ini bergulir di masyarakat. Dapat dipastikan isu penculikan anak tersebut tidak benar adanya apalagi sampai ke Kabupaten Tabanan. Hal tersebut diungkapkan oleh Kasubag Humas Polres Tabanan, AKP I Putu Oka Suyasa mengungkapkan isu tersebut tidak benar. Bahkan dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang. Dan tidak panik dalam menerima isu tersebut.

"Berkaitan dengan isu tersebut, untuk sementara ini setelah dilakukan penyelidikan, jadi isu tersebut tidak benar, dan untuk di Wilayah Tabanan kususnya masih aman dan terkendali," ucap AKP Suyasa, Jumat, (24/03/2017), di Polres Tabanan.

Dia menerangkan, sampai saat ini Polres Tabanan belum menerima adanya laporan terkait penculikan anak. Dan dihimbau kepada masyarakat dengan adanya isu penculikan tersebut masyarakat diharapkan untuk tenang. "Kalau memang ada hal hal yang mencurigakan, untuk segera menyampaikan itu kepada pihak kepolisian terdekat, sehingga tindakan lebih cepat bisa dilakukan oleh pihak kepolisian," ucapnya.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER