Diduga Ada Truk Mogok Di Depan, Truk Ini Malah Nyungsep

  • 20 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3762 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Sebuah truck Hino nopol DK 9439 WK dikemudikan oleh Hayani Agoesty, 48 Dusun Munduk Bayur Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana Nyungsep di jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya jalan tanjakan Samsam 2, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan sekitar 05.30 wita, Senin, (20/03/2017). Truk tersebut nyungsep lantaran tidak kuat berhenti di tanjakan yang disebabkan adanya truck tanpa diketahui identitasnya mogok didepannya.

Menurut informasi dilapangan, sebelum kejadian Kendaraan Truck Hino DK 9439 WK datang dari arah barat jurusan Gilimanuk menuju timur jurusan Denpasar. Sampai di TKP tanjakan Samsam II tiba-tiba diguga ada truck mogok tanpa diketahui identitasnya berada didepan truck Hino DK 9439 WK selanjutnya Mobil berhenti. Kemudian setelah diupayakan ngoper perseneling gigi 1 dan sudah direm, truck dikemudikannya bermuatan buku tulis kurang lebih seberat 17 ton tidak mau berhenti. Dan akhirnya lanjut turun mundur kebelakang hingga jatuh ke got sebelah kiri jalan umum. Dengan posisi mobil bagian depan menghadap kejalan raya dengan mengambil badan jalan kurang lebih 1 meter.

Panit 1 lantas Polsek Kerambitan IPTU Made Suartana saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan truck tersebut alami Out Of Control (OC) disebabkan menurut keterangan dari Sopir. Bahwa ada truck didepannya yang mogok berada didepanya. Kini menunggu pemindahan barang untuk dievakuasi truck tersebut. "Penyebabnya begitu dari bawah ada truck di timur, karena ada mogok dimukanya makanya berhenti, tiba tiba pas ngerem tidak kuat akhirnya trus melorot kekiri hingga jatuh ke got dan tidak ada korban jiwa," ucap IPTU Suartana.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER