Niatnya Nyalip Malah Jatuh Terlindas Truck

  • 18 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4235 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Sebuah sepeda motor Beat nopol DK 6255 GM dikendarai oleh Ni Wayan Siram, 58 Banjar Delod Rurung Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat menyalip truk dengan zig zag di jalan jurusan Denpasar Gilimanuk Banjar Lumajang Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan Sabtu, (18/03/2017). Akibatnya pengendara tersebut meninggal dunia lantaran terlindas teruck akibat terjatuh tepat berada didepan truck yang disalipnya.

Menurut Informasi dilapangan, sepeda motor beat tersebut datang dari arah Gilimanuk menyalip 2 truck didepannya. Setiba di TKP, Sepeda motor tersebut menyalip dikanan truck pertama yang belum diketahui identitasnya yang ada didepannya. Setelah berhasil menyalip truck pertama, sepeda motor tersebut kembali menyalip truck kedua yang belum diketahui identitasnya yang ada di depannya. Namun ketika sepeda motor tersebut berada di kiri truck kedua. Tiba-tiba sepeda motor beat tersebut menyenggol depan truck kedua tersebut. Akibatnya pengendara sepeda motor tersebut terjatuh didepan truck kedua dan akhirnya terlindas oleh truck tersebut.

Kanit Lantas Polsek Kerambitan IPTU Gede Putu Hariyanto saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan pengendara sepeda motor beat tersebut kurang hati-hati lantaran menyalip truck dengan zig-zag. Dan akhirnya pengendara tersebut meninggal dunia akibat terlindas truck. "Ya kurang hati hati, Dia nyerempet truk akhirnya korban jatuh di depan truck, dan akhirnya terlindas oleh truck," ucap IPTU Hariyanto.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER