Waspadai Teroris Lewat Jalur Laut, Polisi “Pelototi” Pantai Soka

  • 15 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2492 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com – Jajaran kepolisian tidak pernah mengendorkan kewaspadaan terhadap masuknya teroris. Bahkan jajaran Polsek Selemadeg Tabanan, kini menggiatkan patroli di jalur pantai guna mengawasi masuknya teroris dijalur-jalur yang tidak diduga. Salah satu yang dipantau yakni Pantai Soka Desa Antap Kecamatan Selamadeg, Rabu, (15/03/2017).

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada seijin Kapolres menerangkan patroli di jalur pantai salah satunya yakni mengawasi jalur-jalur yang tidak diduga yang mungkin saja dimanfaatkan oleh kelompok teroris melakukan penyusupan. Selain itu tentu patroli tersebut menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah pantai yang membentang dibagian selatan seluas 10 km. Dan sekaligus melakukan pembinaan kepada masyarakat nelayan yang sebagian besar waktunya berada di wilayah pantai. Sehingga akses jalur pantai wilayah selemadeg tetap terjaga. Dari kemungkinan masuknya kelompok teroris sebelum akhirnya berhasil ke darat. Yang secara berkesinambungan telah dilakukan Penertiban penduduk pendatang.

"Dengan kegiatan patroli pantai ini, masyarakat Nelayan diharapkan merasakan bahwa pihak kepolisian menyentuh wilayah kerjanya, dengan amannya wilayah pantai dan wilayah darat, sehingga masyarakat secara keseluruhan dapat bekerja aman dalam meningkatkan tarap hidupnya," ucap Kompol Sukanada.Ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER