Giliran Tukang Parkir Adat di Pesiapan Kena OTT

  • 06 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 8257 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com– Setelah sebelumnya tukang parkir di transit pasar Tabanan yang kena OTT tim saber pungli, kini giliran tukang parkir di terminal pesiapan yang kena apes. Parkir yang disebut-sebut dikelola oleh adat itu juga bermasalah. Terbukti salah satu tukang parkir disana MS,53 beralamat di Pulau Nias Pesiapan Tabanan yang tertangkap tangan memungut parkir namun tidak memberikan karcis. Selain mengamankan MS, polisi juga diamankan BB uang tunai sebesar Rp.95.000 dan karcis parkir. MS ditangkap petugas pada Senin, (06/03/2017) sekitar pukul 20.45 wita.

Informasi yang dihimpun www.suaradewata.com berawal dari adanya laporan para sopir truck yang masuk ke areal parkir terminal pesiapan dipungut biaya tanpa disertai karcis. Atas informasi tersebut sekitar pukul 20.45 wita petugas kemudian melakukan penyelidikan. Hasilnya saat itu sebuah truk yang disopiri Iw asal Sumbawa masuk ke areal terminal pesiapan dibuntuti oleh petugas. Seperti biasa petugas parkir memungut biaya parkir Rp.5000, tanpa karcis. Mengetahui hal itu petugas langsung menangkap MS. Dari tangan MS, petugas menemukan BB uang Rp.95.000,- dengan rincian pecahan Rp.10.000,- sebanyak 3 lembar,pecahan Rp.5000,- sebanyak 9 lembar dan pecahan Rp.2000,- sebanyak 10 lembar. Selain uang petugas juga mengamankan karcis parkir warna kuning nominal Rp.5000.

Kasatreskrim Polres Tabanan, AKP Yanna Djayawidya S.I.K seijin Kapolres Tabanan saat dikonfirmasi terkait hal itu tidak membantahnya. Kata dia, yang bersangkutan kini tengah dalam pemeriksaan petugas. “Yang bersangkutan berikut barang bukti uang dan karcis parkir sudah kita amankan dan saat ini yang bersangkutan tengah diperiksa,” ucap perwira yang dikenal low profil ini. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER