Epilepsi Kambuh, Mobil Seruduk Motor

  • 03 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3939 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Sebuah mobil Carry Pick Up DK 9965 HJ menabrak motor Honda Vario DK 6795 GN di Jalan Raya Banjar Dinas Sigaran Desa Jegu, Kecamatan Penebel, Jumat, (03/02/2017). Mobil tersebut menabrak motor didepannya lantaran diduga pengemudi mengalami penyakit epilepsi.

Informasi yang berhasil dihimpun, mobil Pick Up tersebut dikemudikan oleh I Nengah Rudi Astrawan, 27 Banjar Dinas Wongaya Kaja Desa Wongaya Gede, Kecamatan Penebel. Sedangkan Sepeda motor Honda Vario DK 6795 GN yang dikendarai oleh Ni Ayu Andayani, 49 Banjar Dinas Tegallinggah Kelod Desa Tegallinggah, Kecamatan Penebel. Kronologisnya sebelum kejadian kendaraan Cary pick up DK 9965 HJ yang dikemudikan oleh I Nengah Rudi Wirawan datang dari arah utara menuju selatan.

Setibanya di TKP Banjar Dinas Sigaran, diduga sakit kumat pengemud,i sehingga mengambil haluan kekanan melewati as marka jalan. Saat bersamaan dari arah selatan datang sepeda motor Honda DK 6795 GN. Karena jaraknya terlalu dekat sehingga terjadi benturan. Akibatnya pengemudi Carry Pickup mengalami luka lecet pada tangan kanan dan kiri, luka lecet kaki kanan, bahu kanan terasa sakit dalam keadaan sadar di Rawat di Puskesmas Penebel I dan penumpangnya I Nengah Madiastra,59 Banjar Dinas Wongaya Kaja Desa Wongaya Gede, Kecamatan Penebel mengalami luka robek pada pelipis Kanan, luka robek pada siku kanan. 

Sedangkan pengendara sepeda motor tersebut mengalami tulang rahang kanan patah, tulang hidung patah, siku kiri luka lecet, luka robek dalam mulut dan luka robek pada dagu dan bibir atas, gigi lepas 2 dan gigi taring sebelah kanan lepas dalam kesadaran menurun dan di rujuk ke BRSU Tabanan.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ketut Mastra Budaya saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan Tersebut. Dan mengatakan penyebabnya pengemudi mengidap penyakit epilepsi. "Ya benar, korban masih kritis dan belum sadarkan diri yang bawa sepeda motor, masih dirumah sakit, penyebabnya pengemudi mengidap penyakit epilepsi dan kumat, akhirnya nyeruduk ke kanan dan menabrak motor dari arah depan," ucap AKP Mastra. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER