Operasi Bina Kusuma Agung 2017, Personil Polres Klungkung Razia Cafe

  • 03 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 4116 Pengunjung
suaradewata

Klungkung, suaradewata.com - Operasi Bina Kusuma agung 2017, Personil Polres Klungkung melaksanakan razia ketempat hiburan malam seperti Cafe The Group di Gunaksa, Kamis tengah malam, 2/3/2017.

Dalam razia tersebut personil Polres Klugkung menyisir seluruh ruangan cafe dan memeriksa pengunjung dan waiters yang ada di cafe.

Personil Polres Klungkung yang tergabung dalam operasi Bina Kusuma agung 2017 tersebut memeriksa satu-persatu pengunjung, serta menggeledah seluruh barang bawaan para pengunjung.

Kasat Binmas AKP.  I Nengah Merta, SH. yang memimpin jalannya operasi mengatakan, belum menemukan barang-barang berbahaya seperti bahan peledak, senjata api, senjata tajam dan narkoba yang dibawa oleh pengunjung para pekerja cafe.

Namun sebelumnya personil yang tergabung dalam operasi Bina kusuma telah melakukan pembinaan terhadap para remaja yang diketemukan sedang mengendarai kendaraan bermotor roda dua tidak mempergunakan helm, yaitu dijalan Mawar, tepatnya di depan Rutan Klungkung.

Dalam pembinaan tersebut Personil Polres Klungkung menekankan arti pentingnya memakai helm pada saat mengendarai kendaraan bermotor, demi keselamatan pengendara bila mengalami benturan dikepala pada saat terjadinya kecelakaan. Berdasarkan data yang ada, yang sering mengalami kecelakaan adalah pengguna kendaraan roda dua dan lebih parahnya lagi banyak yang menjadi korban karena benturan di kepala.

Disamping itu juga Personil yang tergabung dalam Operasi Bina Kusuma agung 2017, melakukan sambang dialogis kepada masyarakat yang ada disekitar jalan Mawar Klungkung, agar ikut bersama-sama menjaga keamanan wilayah tempat tinggalnya masing-masing.jul/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER