Ditinggal Melasti, Motor Digondol Maling

  • 02 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 3509 Pengunjung

Banglisuaradewata.com – Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Kintamani, Bangli. Kasus teranyar terjadi pada hari Minggu (1/1/2017) menimpa korban I Ketut Sentana (22) asal  Desa Abuan, Kintamani. Yang bersangkutan kehilangan sepeda motor Honda Beat DK 6534 OP yang diparkir di depan Pura Panti Gegel Desa Abuan untuk mengikuti prosesi melasti ke Pantai Watu Klotok, Klungkung.

Hanya saja, sepulang dari melasti sekitar pukul 13.30 wita, sepeda motornya telah raib. Padahal saat itu, korban memarkir sepeda motornya bersama dengan puluhan sepeda motor milik warga lainnya yang ikut melasti. Kaget mengetahui sepeda motornya telah hilang, korban dibantu warga sempat melakukan upaya pencarian di sekitar lokasi. Hanya saja, tidak kunjung ditemukan sehingga korban melaporkan peristiwa  tersebut ke Polsek Kintamani.

Kapolsek Kintamani  AKP  I Gede Sumena saat dikonfirmasi, Senin (02/01/2017), membenarkan  adanya laporan kasus curanmor itu. Pihaknya mengakui, kasus tersebut dalam proses penyelidikan untuk mengungkap pelakunya.  "Sejumlah saksi di lokasi telah kita mintai keterangan. Kasusnya masih lidik,"tegasnya singkat.ard/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER