Dirazia BNN, Satu Pengunjung Diskotik Positif Narkoba

  • 03 Oktober 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 4505 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) provinsi Bali melakukan razia di sejumlah klub malam yang ada di kawasan Kota Denpasar pada Sabtu (01/10) malam.

Selain sejumlah tempat hiburan, BNN juga menyasar Komplek lokalisasi Danau Tempe. Hasilnya, petugas menemukan satu orang yang diduga pengunjung Akasaka, yang positif narkoba jenis ekstasi dan kepada yang bersangkutan, BNN Provinsi Bali akan melakukan assasment terlebih dahulu baru kemudian melakukan proses rehabilitasi.

Kabid Pemberantasan BNN Balik  AKBP Ketut Arta mengatakan, sejumlah kawasan hiburan yang disasar oleh timnya antara lain Diskotik Platinum, Diskotik Bahari, Diskotik Piramide, dan Diskotik Akasaka.

Hasilnya, nihil ditemukan anggota TNI maupun Polri di tempat hiburan. Namun di Diskotik Akasaka, pihaknya menemukan satu orang positif sabu (metamphitamine)dan ekstasi (Amphitamine) dari 24 orang yang dilakukan tes urine.

"Nihil diketemukan anggota TNI maupun Polri di tempat hiburan. Kita juga lakukan tes urine terhadap 24 orang terdiri dari 6 orang pengunjung, 17 orang pemandu lagu, dan 1 security Diskotik Piramide.

Sementara di Diskotik Akasaka pihaknya menemukan satu orang yang terdeteksi menggunakan narkoba.

"Memang tidak ditemukan BB Narkotika,
Hanya setelah dilakukan tes urine, positif mengandung methamfitamine (sabhu) dan ekstasi (amphetamine)," katanya dikonfirmasi Minggu (02/10). ids/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER