Modus Beli Baju Di Medsos, Isinya Ganja

  • 20 Juni 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3814 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Para pemakai narkoba kini mulai beralih ke gaya yang lebih modern. Media sosial rupanya menjadi target para pemakai barang haram tersebut untuk memesan narkoba. Seperti AG laki-laki (30) yang bekerja sebagai karyawan hotel di Jalan Jepun, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung.

Pria ini mengaku baru pertama kali mencoba memesan narkoba berupa paket ganja melalui media sosial line dan instagram. Tersangka ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar pada Kamis (15/06/2016) lalu sekira pukul 23.30 wita di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung.

"Jadi pengakuan tersangka dia mendapatkan BB dengan cara memesan melalui instagram dan Line seharga Rp500 ribu dan langsung dikirim melalui salah satu ekspedisi yang mengantar ke alamatnya," ujar Kasat Narkoba Polresta Denpasar,  Kompol I Gede Ganefo di Denpasar, Minggu (19/06/2016).

Lanjutnya, modus tersangka pura-pura memesan baju kaos. Namun ternyata dalam kemasan tersebut selain baju kaos juga didalamnya berisi satu paket yang diduga narkoba jenis ganja, ujarnya.

"Modus ini merupakan modus baru yang masih kita dalami kebenarannya," terangnya.

Ganefo menjelaskan, bahwa peran tersangka sebagai pemakai sejak tahun 2006. Kini pelaku ditahan di Polresta Denpasar bersama 4 pelaku tersangka lainnya yang ditangkap dalam waktu dan tempat yang berbeda-beda. ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER