Sejumlah Olahraga dan Hiburan Meriahkan Peringatan HUT Bhayangkara di Polres Bangli

  • 04 Juni 2016
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 3676 Pengunjung
suaradewata

Bangli, suaradewata.com – Berbagai kegiatan seru dan menarik digelar jajaran Polres Bangli dalam memeriahkan serangkaian HUT Bhayangkara Ke-70 pada Sabtu (4/6/2016). Rangkaian kegiatan yang digelar mulai dari jalan santai sekitar 07.00 Wita dengan start di Halaman Mapolres Bangli dan dilepas oleh Kapolres AKBP Danang Beny Kusprihndono didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangli. Sementara pesertanya tidak hanya jajaran Polres Bangli, Anggota Kodim 1626/Bangli dan sejumlah instansi terkait lainnya juga .

Kegiatan jalan santai mengambil rute dari Polres belok kanan ke depan Kantor Bupati Bangli Simpang Empat belok kanan dan kembali ke Mapolres Bangli. Selanjutnya, di Mapolres Bangli dilaksananakan beberapa lomba di antaranya lomba tarik tambang, lomba tumpeng, lomba makan kerupuk, Lomba Balap Kelereng, Lomba Memasang atribut baju dinas PDH Polri, lomba kecepatan memakai kelengkapan baju Dalmas, dan yang paling seru lomba panjat pinang.

Dalam lomba panjat pinang, pesertanya terdiri dari sembilan tim. Setiap tim terdiri dari lima orang. Karena pinang yang akan dipanjat diolesi oli dan pelumas sehingga para peserta harus memiliki taktik dan kerjasama untuk mengambil hadiah di atas. Hadiah utama panjat pinang di menangkan oleh tim Satuan Intelkam dengan kecepatan memanjat pinang 25 detik yang mengalahkan tim lain. Di mana hadiah utamanya berisi uang tunai sebesar dua juta rupiah.

Menurut Kapolres Bangli AKBP Danang Beny Kusprihandono, selain kegiatan jalan santai, senam aerobik juga dilakukan yang dipandu oleh instruktur dari Denpasar. Di sela-sela pembagian hadiah door price juga ada hiburan organ tunggal.

Kegiatan jalan santai yang dilaksanakan begitu semarak sehingga rasa kekeluargaan dari keluarga besar Polres Bangli begitu terasa sehingga beban tugas yang telah dilaksanakan minggu-minggu sebelumnya tidak terasa. “Berbagai kegiatan yang kita gelar untuk memeriahkan sekaligus untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan kita di keluarga besar Bhayangkara Bangli,” tegasnya. ard


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER