Puluhan Baliho Ormas Diberangus

  • 01 Juni 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3571 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Denpasar menurunkan puluhan baliho ormas dan reklame yang telah kadaluwarsa di beberapa ruas jalan protokol, Rabu (1/6/2016).

Puluhan baliho dan spanduk yang dibongkar tersebut berada di median taman Jalan Hayam Wuruk, Jalan Akasia, dan beberapa ruas jalan protokol lainnya di Kota Denpasar. 

“Kami telah melakukan koordinasi bersama-sama elemen masyarakat termasuk  ormas-ormas untuk bersama-sama menurunkan baliho yang masa berlakunya sudah habis,” kata Kasatpol PP Kota Denpasar IB Alit Wiradana.

Lebih lanjut Alit Wiradana mengemukakan, penurunan baliho kadaluarasa ini gencar dilaksanakan,  dengan menerjunkan belasan anggota Satpol PP dan menyiapkan armada truk untuk mengangkut baliho-baliho yang  telah dibongkar atau dicabut. Penurunan baliho tersebut terus berlanjut agar Kota Denpasar bersih dan asri.

“Kami akan melanjutkan penurunan baliho sampai bersih menyasar ruas jalan hingga Kota Denpasar selalu terlihat bersih dan asri,” ujar Alit Wiradana.

Ia mengungkapkan, penurunan baliho kadaluwarsa ini juga atas kesepakatan bersama ormas dan lembaga terkait dalam rangka mewujudkan Denpasar bersih dan hijau.

“Beberapa memang sudah ada yang diturunkan pemiliknya sendiri. Namun, dalam pantauan kami masih terdapat baliho yang masih berdiri dan belum diturunkan pemiliknya di beberapa ruas jalan,” pungkasnya. ids

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER