Habis Dilantik, Bupati Eka Segera Mutasi Pejabat

  • 17 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2464 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com – Sebagai upaya penyegaran dilingkungan Pemkab Tabanan, Bupati terpilih Ni Putu Eka Wiryastuti memberikan sinyal akan melakukan mutasi di lingkungan Pemkab Tabanan. “Soal waktu kita belum tentukan, yang jelas pasti ada penyegaran, sambil menunggu wahyu kapan baiknya,” ucap eka usai serah terima jabatan dari penjabat bupati I Wayan Sugiada, Rabu (17/2).

Mutasi yang akan dilakukan kata dia tidak ada karena suka dan tidak suka, melainkan murni sebagai sebuah upaya penyegaran di lingkungan pemkab Tabanan, sehingga program Tabanan Serasi jilid II yang akan dirancang bisa berjalan dengan sukses. Selain akan melakukan mutasi, Bupati Eka juga memastikan akan melanjutkan program-prgram penjabat bupati yang baik dan pro rakyat. “Selain fokus ke pembenahan infrastruktur, kita juga akan genjot program pro rakyat, Saya dan pak Wakil hanya jembatan saja keberhasilan dan prestasi yang diraih selama ini adalah kerja keras masyarakat Tabanan,” ucapnya merendah.

Sementara hari pertama pasca dilantik, Bupati Eka mengaku Kamis, (18/2) Bupati Eka mengaku belum akan ke kantor. Melainkan akan melakukan ritual nuntun ida betara ke rumah jabatan Bupati sebelum tempati. “Besok saya ngiring ida sesuwunan ke kantor, mungkin hari Senin baru mulai kerja, kan juga mau hari raya Kuningan,” ucapnya.

Dipihak lain Penjabat Bupati Wayan Sugiada berharap Bupati dan Wakil Bupati terpilih mampu membawa Tabanan ke arah yang lebih baik.  “Program yang sudah bagus, katakanlah seperti WTP, itu wajib dipertahankan tentunya dengan taat dan patuh pada peraturan perundang-undangan, tertib dalam pengelolaan aset dan keuangan,”ucap Sugiada. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER