Tabrak Batu Karang, Mobil Civic Ringsek

  • 13 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 4158 Pengunjung
suaradewata.com

Bangli, suaradewata.com -  Diduga terkejut setelah melihat sesuatu yang misterius, sebuah mobil Honda Civic DK 299 CE yang dikemudikan oleh Rio, warga Toyabungkah, Kintamani, terperosok masuk jurang setelah menabrak batu karang di kawasan kaldera Batur. Akibatnya, mobil jenis sedan tersebut, ringsek dan hancur pada bagian depan dan belakangnya. Beruntung sang pengemudi selamat dari maut.   

Dari informasi yang dihimpun di TKP, Jumat (12/2/2016)  mobil melaju dari arah Toya Bungkah menuju Kintamani bagian atas. Hanya saja, naas saat melintas di jalur berbelok dan menurun yang tepat berada di kaki Gunung Batur tersebut, korban terkejut setelah melihat sesuatu yang misterius. Akibatnya, korban hilang kendali dan banting stir ke kanan jalan. Kejadiannya sendiri, berlangsung pada Rabu (10/02/2016) dini hari, saat hari Raya Galungan. Sampai saat ini, mobil naas tersebut masih berada di TKP. “Mobilnya belum dievakuasi karena masih menunggu mobil derek,” ungkap sumber di TKP.

Pasca kejadian, kepada rekan-rekannya, korban mengaku terkejut setelah melihat sesuatu. Bahkan jalannnya disebutkan menghilang saat dilaluinya. Dari penuturan sejumlah warga, jalan berbelok tersebut terbilang angker. Malahan, disebutkan, beberapa tahun lalu sempat memakan korban jiwa. “Kondisi korban tidak apa-apa. Hanya mengalami luka ringan saja,” tegas sumber warga Toyabungkah tersebut.

Kapolsek Kintamani, Kompol. Komang Tresna Arbawa Manik membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kemarin kami juga melihat mobil yang terjatuh tersebut. Kejadiannya pada malam hari. Kemungkinan korban tidak bisa melihat kondisi jalan karena kondisi gelap. Info lebih jelasnya, masih ta pastikan dulu” ungkapnya. Yang pasti, kecelakaan tunggal tidak sampai merengut korban jiwa.ard


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER