Gerak Jalan Hingga Tarik Tambang Bambu Warnai HUT RI

  • 08 Agustus 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2144 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com -Kegiatan dalam rangka menyongsong dan memeriahkan HUT ke 69 RI, 17 Agustus mendatang, panitia Hari-Hari Nasional Kabupaten Tabanan melaksanakan  kegiatan perdana berupa senam kesehatan jasmani dan gerak jalan santai yang dilanjutkan dengan berbagai permainan, di Lapangan Alit Saputra, Dangin Carik, Tabanan, jumat (8/8) pagi.

Wakil Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya mengatakan, peringatan HUT  Proklamasi merupakan momentum yang sangat strategis guna mempertebal rasa nasionalisme dan cinta tanah air. Proklamasi merupakan puncak kulminasi dari sederet perjuangan yang dilakukan para pahlawan pejuang bangsa. Para pahlawan telah banyak berkorban, bukan saja berupa material, tapi juga jiwa dan raga mereka demi mampu mengusir penjajah dari bumi Indonesia kala itu.

Gerak jalan santai kali ini melintasi jalan di tengah-tengah  kota Tabanan, dengan mengambil start dan finish di Lapangan Alit Saputra, Dangin Carik, Tabanan. Sesampainya digaris finish peserta gerak jalan santai yang terdiri dari PNS, TNI/Polri dan siswa-siswi tersebut, selain bisa menyaksikan lomba Tarik tambang dengan menggunakan alat bambu juga disuguhkan hiburan seni lainnya.gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER