SKPD Ditatar 4 Hari Soal Kehumasan

  • 25 Mei 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3134 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com -Untuk meningkatkan kapasitas sumber daya aparatur, Bagian Humas dan Protokol menggelar bimbingan teknis di bidang keprotokolan dan pemanfaatan website. Sebanyak 60 peserta yang merupakan perwakilan SKPD ditatar selama empat hari kedepan. Harapannya para SKPD mampu memberikan pelayanan keprotokolan dan penyebaran informasi melalui teknologi informasi secara maksimal, Senin, (25/5).

Sekda I Nyoman Wirna Ariwangsa saat membuka bintek mengatakan peningkatan kapasitas sumber daya aparatur erat kaitannya dengan pelayanan publik yang menjadi satu di antara beberapa tujuan reformasi birokrasi. “Hal ini sangat penting dan strategis dalam upaya kita bersama memberikan pelayanan publik yang semakin berkualitas dan dinamis," ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Tabanan dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Sub Bagian Protokol I Made Suardana Dwi Putra. Dikatakan, bimbingan teknis ini merupakan upaya meningkatkan pengetahuan dan keterampilan aparat di bidang keprotokolan dan website. "Kita tidak ingin hanya paham pada tatanan teori semata, namun lebih jauh dapat mempraktekan dalam membuat karya jurnalistik, membuat karya foto dokumentasi yang bagus serta mampu menjadi website Pemkab Tabanan menjadi sarana informasi dan promosi potensi," jelasnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER