PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

[email protected]

Masyarakat Desa Bungbungan Klungkung Antusias Terima Sosialisasi Hukum dari Advokat Wayan Sumardika

Kamis, 28 Maret 2024

11:55 WITA

Klungkung

1988 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Masyarakat Desa Bungbungan Klungkung Antusias Terima Sosialisasi Hukum dari Advokat Wayan Sumardika

Klungkung, suaradewata.com  - Krama Desa Adat Jungut, Desa Bungbungan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, diberikan kesempatan untuk mendengarkan pemaparan yang menginspirasi tentang hukum oleh advokat terkemuka, I Wayan Sumardika, pada Rabu (27/3/2024).

Dalam penyampaiannya, Sumardika menegaskan pentingnya sosialisasi hukum di kalangan masyarakat yang masih minim pengetahuan tentang hal tersebut. "Melalui sosialisasi ini, kita berharap dapat mengurangi pelanggaran hukum dengan meningkatkan pemahaman hukum di masyarakat," ungkap Sumardika dengan tegas.

Selama menjalankan kegiatan sosialisasi, Sumardika mencatat antusiasme tinggi dari masyarakat, baik dari kalangan tua maupun generasi muda. "Masyarakat sangat konsen dan fokus terhadap pemaparan, dan respons yang diberikan juga sangat baik," jelas Sumardika, yang lahir di Banjar Kangin, Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Bali.

Sumardika juga menyambut baik partisipasi aktif generasi muda dalam acara tersebut. "Para anak muda ini adalah agen perubahan masa depan, oleh karena itu, sangat penting bagi mereka untuk memahami tentang hukum," tambahnya dengan antusias.

Tak hanya memberikan sosialisasi, Sumardika juga menawarkan konsultasi gratis kepada siapa pun yang membutuhkan bantuan hukum. Tindakan ini mencerminkan komitmennya dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Tak heran jika nama Sumardika telah mencuat sebagai salah satu kandidat potensial dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 di Klungkung. Dedikasinya dalam memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma telah membuatnya menjadi sorotan sebagai calon Bupati yang berpotensi di masa mendatang.

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan Sumardika tidak hanya memberikan pengetahuan hukum kepada masyarakat, tetapi juga membangkitkan semangat dan harapan akan perubahan yang lebih baik di tengah-tengah masyarakat Klungkung. Dengan dedikasi Sumardika dan partisipasi aktif masyarakat, Klungkung menuju arah yang lebih baik dan penuh harapan di masa depan. ayu/yok


Komentar

Berita Terbaru

\