PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

[email protected]

RAT Koppas Srinadi Klungkung Raup SHU Rp 1,5 M lebih

Selasa, 30 Januari 2024

20:15 WITA

Klungkung

1106 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

RAT Koppas Srinadi di Kawasan Wisata Tirta, Dusun Minggir, Desa Gelgel, Klungkung, Sealasa, (30/01/2024) SD/ist

Klungkung, suaradewata.com - Koppas Srinadi menggelar RAT (Rapat Anggota Tahunan), Selasa, 30/01/2024. Acara dikemas sederhana di Kawasan Wisata Tirta, Dusun Minggir, Desa Gelgel Klungkung. Hadir dalam acara tersebut, Asisten 3Dewa Gede Dharmawan yang mewakili PJ Bupati Klungkung.

Dalam sambutannya, Ketua Kopas Srinadi Klungkung Drs Ngakan Made Natha menyatakan sebagai tanggung jawab kepada anggotanya  kewajiban Koperasi Kopas Srinadi Klungkung untuk menggelar RAT.  Menurutnya, dari 9 unit usaha Kopas Srinadi yang paling memberikan konstribusi keuntungan masih diberikan oleh Unit Simpan pinjam.

Dari total neraca yang dibacakan dalam RAT,SHU  Keuntungan setelah dipotong pajak Kopas Srinadi Klungkung membukukan keuntungan Rp 1,5 M lebih.

" Memang ditengah situasi yang berat ini Kopas Srinadi masih bisa berkembang cukup baik dan yang paling memberikan keuntungan itu disumbang oleh Unit Simpan Pinjam termasuk unit usaha Wisata tirta ini," ungkap Ngakan Made Natha.

Dari pelaksanaan RAT kali ini Kopas Srinadi memanjakan anggotanya dengan penarikan kupon beradiah dengan adiah utama 3 sepeda motor dan beberapa Smart TV,disamping dihibur oleh pelawak lokal Klungkung Denok dan Dogler. Ars/gin

 


Komentar

Berita Terbaru

\