PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

[email protected]

Suntikan Semangat Dari Pensiunan Jenderal,  Menangkan Prabowo-Gibran, Pilpres Satu Putaran

Senin, 08 Januari 2024

20:10 WITA

Klungkung

1589 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Suntikan Semangat Dari Pensiunan Jenderal,  Menangkan Prabowo-Gibran, Pilpres Satu Putaran

Klungkung, suaradewata.com- Helatan Pemilu 2024 tinggal menghitung hari. Tim Kampanye Pemenangan Prabowo-Gibran tancap gas berusaha merebut kemenangan di Bali pada Pemilu 2024. Kendati peta politik di pulau Bali sebelumnya masih dikuasai PDI perjuangan dan dijuluki sebagai kandang Banteng.

Mengejar target kemenangan di Pulau Bali sejumlah Tim Kampanye Pemenangan Prabowo-Gibran dikerahkan. 

Salah satunya Erwin CR yang turun langsung ke Klungkung membakar semangat barisan pendukung Prabowo-Gibran. Bahkan secara spesial, pensiunan jenderal bintang satu ini memberikan suntikan semangat kepada I Ketut Mandia, Caleg Provinsi Bali nomor urut 2 dari Partai Gerindra Dapil Klungkung.

Tugas khusus dibebankan pada Ketut Mandia agar bersemangat dalam memenangkan calon presiden nomor urut dua itu di Bali. 

Pertemuan mereka berlangsung di rumah Gibran Bali,Jalan Raya Besakih, Desa Akah, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung,Bali, Senin (8/1/2024).

“Beliau memberikan dukungan moril dan semangat agar kami bekerja ekstra memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Bali, khususnya di Kabupaten Klungkung. Saya secara pribadi merasa berterimakasih atas kedatangan beliau. Beliau itu adalah kolega saya, sekarang sama-sama berjuang memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024,” terang Ketut Mandia.

Lanjut Mandia, dalam perjuangan tidak ada istilah berat atau sebuah rintangan. Baginya sebuah tantangan dalam memenangkan pasangan calon Presiden nomor urut dua di Klungkung maupun di Bali.  

“Semakin seseorang tertantang maka akan semakin bersemangat. Prinsip itulah tadi ditekankan oleh Pak Erwin,” kata politisi asal Dusun Sente, Desa Pikat, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung ini.   

Mandia mengajak para caleg Partai Gerindra dan kader kompak bergerak memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.      

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Erwin sudah memberikan dukungan moral,” imbuh Mandia. 

Informasi dari Mandia, Selasa (9/1/2024) Gibran Rakabuming Raka bakal menggebrak Bali di Singaraja melalui kegiatan bertema Cinta Bali Gibran Menyapa Warga. Kegiatan akan dipusatkan di Gedung Imaco, Pelabuhan Buleleng, Bali.ars/adn


Komentar

Berita Terbaru

\