PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

[email protected]

Gerindra Klungkung Sediakan Ambulance Gratis untuk Masyarakat

Senin, 20 Maret 2023

18:45 WITA

Klungkung

1934 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

DPC Gerindra Klungkung memiliki layanan antar ambulance untuk masyarakat Klungkung. Senin (20/3).

Klungkung, suaradewata.com DPC Gerindra Klungkung memiliki layanan antar ambulance untuk masyarakat Klungkung. Layanan yang diberikan secara gratis ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak memiliki kendaraan pribadi untuk mengantar atau menjemput keluarganya ke rumah sakit.

Dalam memberikan layanan mobil Ambulance, Ketua DPC Gerindra Klungkung I Wayan Baru mengatakan masyarakat tidak akan dipungut biaya sepeser pun. Biaya operasional Ambulance tersebut sepenuhnya telah ditanggung menggunakan kantong pribadi Anggota DPRD Klungkung dari Partai Gerindra.

"Dari iuran dan urunan kami gunakan untuk operasional DPC Gerindra termasuk untuk operasional mobil Ambulance," jelasnya, Senin (20/3).

Layanan antar secara gratis ini diperuntukan kepada seluruh masyarakat Klungkung tanpa terkecuali. Mengingat, dalam melakukan kegiatan sosialnya, Partai Gerindra tidak mau tebang pilih karena sesuai amanat dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto, kader Gerindra harus bisa membantu masyarakat tanpa membeda-bedakan. "Sesuai instruksi dari DPD Gerindra Bali, ambulance ini dapat mengantar masyarakat ke kabupaten mana pun tanpa terkecuali," sebutnya.

Bahkan, pihaknya sering sekali mengantarkan ambulance menyeberangi lautan menuju Nusa Penida. Hal ini dikarenakan sampai saat ini masyarakat masih kesulitan jika harus membawa jenazah atau pun pasien sakit menyeberang ke Nusa Penida. "Kalau jenazah tidak mungkin bisa diangkut boat penumpang jadi memang harus menggunakan mobil ambulance yang menyeberang menggunakan Kapal Roro," tambahnya.

Menurut Wayan Baru, layanan Ambulance ini tetap akan ada semasih kader Gerindra dipercaya untuk mewakili masyarakat sebagai wakil rakyat di DPRD Klungkung. Untuk bisa mendapatkan layanan Ambulance Gerindra gratis ini, masyarakat Klungkung hanya perlu menghubungi anggota DPRD Klungkung dari Partai Gerindra yang sudah ada di setiap kecamatan di Klungkung. "Atau bisa langsung mendatangi Sekretariat DPC Partai Gerindra yang berada di Jalan Ngurah Rai 200 meter utara Simpang Lima Semarapura.ars/adn


Komentar

Berita Terbaru

\